Jumat, 02 November 2012

on

Tips Mengoptimalkan Kinerja game pada Windows 7

Tips Mengoptimalkan Kinerja Game Pada Windows 7. ass.wr.wb Salam Bloggers semua. Hari ini saya memulai hari dengan sedikit kejutan, tapi saya tidak akan bahas itu disini. Lanjut ke judul. Bagi kamu yang doyan main game apalagi kebetulan OS kamu Windows 7 pasti mulai merasakan bahwa kinerja Lapto / PC kamu jadi sedikit Lemot. Pastinya itu karena bebarap faktor yang mengakibatkan salah satunya karena keseringan main game. Lantas, bagaimana solusinya biar tetap bisa main game tapi Laptop atau PC kamu juga tidak jadi lemot ?. Mungkin beberapa cara dibawah ini bisa sedikit membantu kamu semua. 



Ready Boost
Menggunakan Ready Boost bawaan yang merupakan fitur win7 yang terbukti bisa meningkatkan kinerja sistem. untuk menyediakan akses memori ke sistem operasi yang dapat digunakan sebagai RAM tambahan yang memanfaatkan USB flashdrive. Berikut cara kerja Ready Boost agar lebih optimal :

Silakan Pasang Flasdisk sobat ke komputer ( Bila flasdisk lebih besar kapasitasnya justru akan lebih baik kinerjanya ).
  •     Klik kanan pada Flasdisk sobat pada windows exsplorer
  •     Pilih dan Klik Properties
  •     Pilih pada tab Ready Boost
  •     Centang pada box Use this device
 Game Booster
Dengan Game Booster memungkinkan sobat untuk mematikankan semua aplikasi yang tidak dibutuhkan pada saat bermain game. Hal seperti ini dapat memberikan peningkatan kinerja komputer atau laptop yang sangat luar biasa sobat rasakan pada saat sobat bermain game kesukaan sobat.

 Defrag Harddrive 
Sering Melakukan Defrag secara teratur. Banyak software - software gratisan, tetapi KBG sarankan untuk menggunakan Defraggler, Hapus file - file sampah yang ada pada registry laptop atau komputer sobat sehingga bisa meningkatkan kinerja komputer atau laptop sobat secara optimal.

 Update Driver
Sering - sering mengupdate driver komputer atau laptop sobat, Karena suatu game semakin baik pula resolusinya pada layar monitor yang dihasilkan karena itu update driver sangat menunjang saat digunakan bermain game.

 Scanning Virus
Karena Virus dapat memperlambat kinerja komputer atau laptop sobat turun tanpa kita sadari. solusinya scan komputer atau laptop secara rutin , banyak antivirus gratis namun saya sarankan untuk memakai Avira Antivirus atau AVG Antivirus, kalau saya pribadi suka memakai AVG Antivirus,...

0 Comment:

Posting Komentar